Komang & Blogger Peer is Comeback

Hi.. sobat blogger semua apa kabar? mohon maaf selama ini saya menghilang cukup lama di dunia maya karena kesibukan saya di dunia offline hingga tak sempat membuat artikel yang berguna bagi sobat blogger semua, bahkan saya tidak sempat mengikuti update tentang tips trik blogger maupun seo, saya sudah ketinggalan banyak neh dari kalian semua hehehe…

Komang Bloggerpeer is comebackTerima kasih banyak bagi sobat yang sudah meluangkan waktu untuk comment pada blog saya ini dan minta maaf sebesarnya karena saya tidak sempat membalas comment kalian satu per satu dan juga tidak sempat visit back ke blog sobat.

Karena saya tidak pernah update blog Blogger Peer pada waktu yang lama kurang lebih 6 bulan akibatnya sangat besar, artikel saya yang terakhir adalah tentang cara buat tombol back to top , setelah tadi saya cek pagerank dan alexa blog ini menurun, dari PR 2 menjadi PR 1 dan juga Alexa rank juga menurun, sekarang saya mulai lagi sedikit demi sedikit berusaha untuk menaikkan Alexa rank maupun Google pagerank, wuuuhhh… capek deehhh…

 

0 komentar:

Posting Komentar